PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN

INSTITUT PENGEMBANGAN WIRASWASTA INDONESIA JAKARTA MENGAJAK ANDA UNTUK BERSAMA MEMBANGUN BANGSA
PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN & S1 KELAS KARYAWAN

Dengan biaya SPP untuk S2 selama 3 semester HANYA 12 juta (diluar biaya ujian,tesis, wisuda & pendaftaran), bisa jadi ini kampus pascasarjana yang termurah di Jakarta yang terakreditasi B. Murah bukan? Ada yang lebih murah lagi? silahkan buktikan. Ayo..segera daftar online dulu untuk dapat potongan uang pendaftaran (KLIK DISINI). Biaya Kuliah dapat dibayar bertahap tiga semester. Kuliah S2 ini berlangsung 3 semester, dan biasanya menjelang akhir semester 3 para mahasiswa sudah menyelesaikan tesisnya.
Pilihan waktu kuliah: hari rabu malam dan sabtu pagi atau rabu dan jum’at malam jam 17 – 21.
Pilihan konsentrasi: Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pendidikan atau Manajemen Pemasaran.
ANGKATAN 54 (KULIAH MARET 2014)
ANGKATAN 55 (KULIAH SEPTEMBER 2014)
ANGKATAN 56 (MULAI MARET 2015)

Biaya
Kuliah S1 reguler hanya 1.550 juta/semester (paket, sudah termasuk biaya UTS & UAS tanpa uang gedung),
KAMPUS: gedung Adigraha, gatot subroto,
Mampang, Jakarta.



KULIAH S1 MUDAH DAN CEPAT SELESAI

Ingin kuliah S1 yang mudah dan cepat selesai serta murah biayanya tapi tetap mendapatkan ilmu? Kita ikuti penjelasan kuliah berikut ini.

Bisa dibilang banyak sekali yang mengiginkan menemukan tempat kuliah yang seperti itu. Begitu pula banyak iklan kuliah menawarkan seperti itu, namun sayangnya kadang proses transfer ilmu tidak berjalan secara semestinya. Sebenarnya apa mungkin semua itu di lakukan oleh perguruan tinggi? jawabannya mungkin saja. Karena  kalau kita  memperhatikan piramida sistem pendidikan di negara-negara maju terlihat piramida mereka lancip dan tinggi tidak seperti di negara-negara berkembang termasuk indonesia yang umumnya piramidanya rendah dan lebar dibagian bawahnya. Apa artinya? Luas piradia yang menunjukan bahan kuliah yang harus dipelajari oleh mahasiswa dan lama waktu kuliah yang dibutuhkan antara kedua piramida tersebut sama, namun piramida pendidikan yang lancip seperti dinegara maju menunjukkan dengan waktu kuliah yang sama tapi kualitas mahasiswanya berbeda dengan di negara berkembang yang piramidanya melebar dibawah dan lebih rendah. Oleh karena itu adanya pelajaran-pelajaran yang kadang kurang tepat yang diberikan kepada mahasiswa untuk suatu bidang studi tertentu  yang kurang berhubungan dengan tempat bekerjanya nanti sebenarnya membuang waktu  untuk mahasiswa itu sendiri. Dari sini dapat disimpulkan apabila suatu institusi pendidikan ingin mempermudah dan mempercepat kuliah mahasiswanya tanpa mengurangi ilmu yang berguna dapat dilakukan apabila mau melakukan riset mata kuliah apa saja yang dibutuhkan/bermanfaat dan mengurangi yang kurang berguna untuk mahasiswa.